Selasa, 27 Desember 2011

Wanita Ini Pecahkan Rekor Kuku Terpanjang di Dunia



Seberapa panjangkah kuku yang kalian miliki,para bloggers??. Semeterkah?. Dua meterkah? Atau puluhan meter?.  Saya rasa kalian hanya memiliki kuku paling panjang berkisar antara 2cm hingga 5cm.

Wanita yang satu ini berbeda bloggers. Chris Walton, atau yang biasa dikenal The Dutches ketika dia masih bernyanyi dan bermain musik sejak usia 14 tahun , dan dia merupakan seorang musisi, wanita ini berhenti memotong kukunya sejak 18 tahun yang lalu loh !.

Sekarang dia telah berusia 45 tahun dan memiliki kuku sepanjang enam meter sehingga berhasil tercatat sebagai rekor kuku terpanjang di dunia. Tidak terbayangkan bagaimana caranya bisa mempunyai kuku sepanjanng itu?. Sooo amazing !!..

Meski kukunya panjang di seluruh jarinya, ibu dari lima anak ini tetap melakukan aktivitas seperti memasak dan membersihkan rumah, bahkan dia juga masih bisa bermain piano dengan kukunya tersebut.
Seperti dilansir The Sun, Selasa (29/11/2011), demi dedikasinya untuk memanjangkan kukunya tersebut, kini dia tercatat sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia oleh Guinness Book of World Records.

“Ini seperti menumbuhkan janggut dan rambut, saya menjalani hidup seperti biasa,” ujar wanita asal Las Vegas, Amerika Serikat, ini.

Kuku sepanjang enam meter tersebut bukan sebuah kendala bagi Chris sebagai seorang musisi, karena saat ini dirinya pun sudah merilis album.

Sumber : palingseru.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar