Sabtu, 24 Desember 2011

10 Film Hollywood Terbaik Sepanjang 2011


Sekarang ini nonton film bioskop merupakan salah satu hobby anak muda, sebenernya tidak cuma anak muda saja sih banyak juga umuran 25tahun ke atas yang hobby nonton film bioskop . mulai dari film lokal sampai film hollywood, dan katanya nih yaaa kalau gak update sama film-film terbaru dibilangnya kuper. hehehe …

Berhubung saya lebih suka menonton film Hollywood dibandingkan dengan film lokal. Jadi saya mau memebahas 10 film Hollywood terbaik sepanjang 2011 ini.

Banyak banget loh  film Hollywood yang dirilis pada tahun 2011 ini. Mulai dari kisah cinta vampir dengan manusia, hingga kawanan monyet yang berusaha menguasai dunia,dll. Film apa saja nih yang masuk daftar sebagai kategori film terbaik??.

The Twilight Saga : Breaking Dawn : Part 1 merupakan salah satu film Hollywood terbaik di sepanjang tahun 2011 ini. Film ini dirilis pada bulan November lalu. Berhasil
menduduki peringkat sepuluh film terbaik 2011 versi E! Online. Sang sutradara, Bill Condon fokus pada keinginan pecinta Twilight. Kisah ketiga pemeran utama di film ini bersama konfliknya, diceritakan lebih banyak.

Sedangkan 'Super 8' berada di peringkat sembilan diikuti, ' Midnight in Paris', 'The Descendants', dan 'Rise of the Planet of the Apes'. Berikut ini sepuluh film terbaik sepanjang 2011 seperti dilansir E! Online Sabtu (17/12/2011) :

1. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2
2. Drive
3. Bridesmaids
4. The Muppets
5. Hugo
6. Rise of the Planet of the Apes
7. The Descendants
8. Midnight in Paris
9. Super 8
10. The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 1

Dari 10 film Hollywood terbaik di atas, film mana yang jadi favorit para bloggers?. Buat yang belum nonton 10 film diatas. Buruan deh nonton bisa download atau beli dvd nya. Dijamin gak bakalan nyesel,soalnya seru abiisss !!!. enjoy watch the movie yaa :) .

Sumber : detikhot.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar